Galeri

Minho SHINee, Dongjun ZE:A, Simon DMTN dan Minhyuk BTOB Menampilkan No Mercy saat Final Hurdle

20130211_minho_hurdles

Minho SHINee, Dongjun ZE:A, Simon DMTN, dan Minhyuk BtoB bertemu di salah satu kompetisi sengit dari Idol Star Athletics Championship selama perlombaan hurdle 70m!

Minho, dikenal karena kemampuannya yang sangat atletis dan semangat kompetitif, memiliki sejarah mendominasi perlombaan hurdle, dan ia kembali menjadi favorit untuk memenangkan emas. Namun dia mengungkapkan kegelisahan saat dengan bersaing Simon dan Dongjun, yang telah menjadi saingannya dari kegiatan sebelumnya.

Pada awal lomba, Minho melompat terlalu dini mungkin karena nerves, dan lompatan awal menyebabkan dia mendarat prematur dan tersandung oleh batang rintangan, menyebabkan dia keluar dari persaingan untuk medali. Diskualifikasi ini membuat temannya begitu terkejut, termasuk para komentator profesional, yang mengharapkan Minho untuk memenangkan acara tersebut, dan sebagai gantinya, underdog, Minhyuk rookie, datang untuk mencuri penampilan.

Host dan teman sesama label, Yoseob B2ST membuat penonton tertawa saat ia berkomentar, “Aku tidak pernah tahu seseorang dari agensi kami akan memenangkan medali emas.” Dia juga menyuruh Minhyuk untuk meminta sesuatu kepada CEO mereka, dan ketika Minhyuk hanya meminta bos mereka menggunakan BTOB untuk sebagai banyak kesempatan saat ia bisa, Yoseob berbisik, “Tidak, kamu bisa meminta, meminta sesuatu yang lebih .. seperti daging, meminta daging.” Minhyuk kemudian bertanya,“Sebenarnya, bisakah kau mentraktir seluruh agensi makan di luar?” membuat senang rekan sesama label.

Cr : allkpop

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s