Galeri

‘Immortal Song 2’ Menanyangkan Episode Spesial ‘Super Big Match’

14 vokalis berbakat berjuang di Big Match ‘Immortal Song 2’.

Yang ditayangkan pada 30 Desember dari ‘Immortal Song 2’ KBS 2TV adalah episode khusus ‘Big Match Super’, terdiri dari kontestan sebelumnya yang memberikan penampilan fenomenal tetapi sayangnya tidak dapat ditampilkan.

Kontestan ini datang kembali bersama-sama untuk pertandingan ulang. Seiring dengan terbaru line-up ‘Immortal Lagu 2’ yang terdiri dari K.Will, Brian, Lee Suk Hoon, Lee Haeri, Ali, Shin Yong Jae, dan Huh Gak, anggota ‘Immortal Song 2’ sebelumnya Hong Kyung Min, Lim Jung Hee, Kang Min Kyung, dan Nam Woo Hyun kembali bersama dengan Lim Tae Kyung, Lee Hyuk, dan Kang Hee Young, sehingga total kontestan sebanyak 14 orang.

Seorang pemenang adalah diambil dari putaran pertama, serta pemenang dari putaran kedua, dan dua berjuang keluar untuk tempat teratas.

K.Will tampil dengan ‘Tears of Mokpo“, semetara itu Brian menyanyikan, “That Person is a Fool“, Lee Suk Hoon menyanyikan “Spring Days are Passing By“, Lee Haeri menyanyikan, “You Are at a Place a Little Higher Than I“, Ali menyanyikan “Red Dragonfly“, Shin Yong Jae menyanyikan, “Right“, Huh Gak menyanyikan “Q“, Hong Kyung Min menyanyikan “Little Lovers“, Lim Jung Hee menyanyikan “Gather“, Kang Min Kyung menyanyikan “Love Love Love“, Nam Woo Hyun menyanyikan, “Accidentally Ran Into You“, Lim Tae Kyung menyanyikan, “Lady Camellia“, Lee Hyuk menyanyikan “Date“, dan Jang Hee Young menyanyikan “Romeo & Juliet“.

Check out beberapa penampilan mereka di bawah ini :

< Lee Haeri >

< Brian Joo >

< Huh Gak >

< Lim Jung Hee >

Source & Image: StarNews via Naver

Cr : allkpop

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tinggalkan komentar