Keberhasilan Kyuhyun saat Kondisinya Lemah di ‘Immortal Song 2’

Sudah terungkap bahwa Kyuhyun Super Junior hampir tidak dapat berpartisipasi dalam sebuah rekaman terbaru KBS2TV  ’Immortal Song 2‘ karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Kyuhyun baru saja bergabung dengan program ini dan memiliki pnampilan putaran pertama yang berhasil pada 25 Juli. Dia dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam putaran kedua pada tanggal 1 Agustus, namun, karena jadwal penuh dan dibebani dengan persiapan untuk ‘Immortal Song 2’ dan comeback Super Junior, kesehatan Kyuhyun menurun.

Selama latihan untuk putaran kedua, suara Kyuhyun nyaris tidak mau keluar dan ia terus mengalami kesulitan selama latihan. Kemudian, kamera latihan dihentikan karena kita tidak mampu menyanyi.

PD ‘Immortal Song 2’, Kwon Jae Young berkata,

Kondisi Kyuhyun sangat buruk sehingga kami tidak dapat film. Setelah menghentikan latihan kamera, Kyuhyun pergi ke rumah sakit dan kondisinya membaik setelah menerima perawatan darurat.

Untungnya, ia mampu menunjukkan kinerja yang sukses di acara yang sebenarnya. Meskipun ia tidak dalam kondisi terbaik, penampilannya tidak kalah dibandingkan dengan penyanyi lain di acara itu.

Setelah menyelesaikan acara itu, ia bisa berkata, “Saya bangga pada diriku sendiri”. Ini sudah mengatakan bahwa bintang-bintang lain menunjukkan memberinya tepuk tangan.

Episode yang menampilkan Kyuhyun, MBLAQ G.O., 4minute Jun Ji Yoon, SISTAR Hyorin, Jay Park, dan Huh Gak akan disiarkan pada tanggal 6 Agustus.

Source: Newsen via Nate

Cr : allkpop

TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s