Idol Music Show “Immortal Song 2” Menyiarkan Episode Perdana [Video]

Rolling untuk memenuhi harapan yang tinggi (dan Skepticisms tinggi), KBS “Immortal Song 2” akhirnya memulai debutnya pada tanggal 4 Juni dengan semua-idola cast!

Bintang idola yang paling seringkali digeneralisasikan sebagai ‘3-second singers’ ‘dalam industri musik, sehingga program ini berusaha menghilangkan keyakinan itu untuk semua, sementara juga menyediakan pandangan mendalam pada sisi idola yang berbeda. Para pemain pertama dari “Immortal Song” yang terdiri dari 2AM Changmin, Yesung Super Junior, Sistar Hyorin, SHINee Jonghyun, Yoseob B2ST, dan IU, dengan banyak bintang-bintang idola lainnya yang ditetapkan untuk tampil di episode mendatang.

“Immortal Song 2” akan memiliki masing-masing kontestan yang akan bernyanyi unik, persis seperti pada “I Am a Singer“, namun tidak akan ada eliminasi untuk menantang mereka. Enam castmates akan bukan pertempuran untuk kebanggaan, sebagai pemenang tempat pertama akan dinilai oleh 200 orang. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga akan menerima pointer ternilai dan tips dari para artis asli dari lagu yang mereka cover.

Episode perdana memperlihatkan mereka melakukan hits yang disukai mereka dari masa lalu untuk paruh pertama sebagai pendahuluan, sementara babak kedua adalah misi pertama mereka, yang adalah remake lagu hit dari Shim Soo Bong, yang benar-benar menyanyikan untuk pembukaan acara dan tinggal di belakang untuk menonton juniornya tampil.

Untuk rekaman pertama acara itu, penonton penuh dengan usia 30+ tahun karena mereka generasi yang dapat paling akurat menilai kinerja dan memilih pemenang pertama.

Duduk dan menikmati pemotongan episode pertama di bawah ini, dan beri pendapatmu tentang program TV baru!

==Part 1==

< Press Conference >

< IU >

< Yesung Super Junior >

< 2AM Changmin >

< Hyorin SISTAR >

< Jonghyun SHINee >

< B2ST Yoseob >

== Part 2 ==

Format seperti ini: Penyanyi A B vs Singer di babak pertama. Pemenang kemudian akan diadu melawan Singer C di putaran kedua dan seterusnya. Dalam pemenang singkatnya, kemajuan pemenang sampai akhir dan dimahkotai.

< Jonghyun SHINee versus Yesung Super Junior >

< Jonghyun SHINee versus IU >

< IU versus Hyorin SISTAR >

< Hyorin SISTAR versus Yoseob B2ST >

< Hyorin SISTAR versus Changmin 2AM >

Cr : allkpop

TKAE OUT WITH FULL CREDITS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s